Satbinmas Polres Kotim Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Di SMA Maranatha Sampit

Baraknews Polres Kotim –Sabinmas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di SMA-SMP Maranatha Sampit Jalan S.parman Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (27/2/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polres Kotim AKP Dhini Fitriana Lestari, S.H., PS. Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Kotim Aiptu Purwanto, PS. Kanit Binpolmas Aipda Heri Supriyono, Briptu Mira Meirina, SH, Kepala SMA dan SMP Kristwn Maranatha Sampit, Para Dewan Guru dan Staf, Para Siswa Siswi SMA-SMP Maranatha Sebanyak 80 orang.

Kasatbinmas Polres Kotim dalam sambutannya menyampaikan pengetahuan wawasan 4 Pilar kebangsaan guna menumbuhkan disiplin dan memupuk jiwa Patriotisme, Nasionalisme kepada para Siswa sebagai Generasi penerus Bangsa, Memberikan Himbauan kepada Para Siswa dan Siswi untuk tidak terlibat Kenakalan remaja, seperti tawuran, perkelahian masal, lahgun Narkoba, balap liar, serta mematuhi program Camot (Cegah Anak Mengendarai Sepeda Motor), Memberikan Himbauan kepada para Siswa dan Siswi untuk bijak dalam bermedia sosial, gunakan Medsos dgn hal hal yg Positif, hati hati dalam berkomentar atau postingan di medsos, yg akhirnya bisa berurusan dgn hukum dan Mengajak Siswa untuk rajin belajar, patuh terhadap orangtua dan Guru, serta Ciptakan Prestasi baik akademik maupun lainnya sehingga tercapai apa yg di cita citakan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Binmas AKP Dhini Fitriana Lestari, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah pembinaan dan penyuluhan Satbinmas Polres Kotim sebagai bentuk pembinaan dan kedekatan remaja khususnya para pelajar agar memiliki jiwa nasionalisme / Patriotisme yang tinggi, terhindar dari Kanakalan Remaja yg dapat merusak masa depan, bijak dalam bermedsos, sehingga para Siswa lebih berprestasi dibidangnya sehingga dapat ikut berperan dalam membantu memelihara situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif di Kab. Kotim.

” Kegiatan in sebagai bntuk pembinaan dan penyuluhan terhadap pelajar dan remaja agar memiliki jiwa nasionalisme / Patriotisme yang tinggi, terhindar dari Kanakalan Remaja dan bijak dalam bermedsos,” jelas Kasat Binmas (hms_spt) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten