Satsamapta Polres Kotim Berikan Edukasi Kenakalan Remaja

Baraknews Polres Kotim – Dalam rangka menciptakan situasi kondosif, Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng berikan edukasi tentang kenakalan remaja terhadap pemuda dan remaja di Terowongan Nur Mentaya Sampit Jalan Tjilik Riwut Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (6/3/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut personil Satsamapta menjumpai para remaja/pemuda dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta larangan balap liar, judi, minuman keras, Narkoba dan tawuran atau perkaelahian antar kelompok serta tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli ini dalam rangka memeliahara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada malam hari serta edukasi para pemuda tentang kenakalan remaja.

” Dengan edukasi ini, sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Kasatsamapta (hms_spt) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten