oleh

Selalu Hadir Di Tengah Tengah Masyarakat, Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Bantu Pembuatan Saluran Irigasi

Baraknews Kodim Blitar – Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serda Santoso, melaksanakan kegiatan gotong royong membantu warga dalam pembuatan saluran irigasi yang menuju ke lahan persawahan masyarakat, bertempat di Kelurahan Babadan Kec. Wlingi Kab. Blitar, Senin (6/3/2023).

Hadir di tengah tengah masyarakat dan membantu kesulitan warga binaannya, merupakan salah satu tugas dan kewajiban seorang Babinsa.

Pada kesempatan tersebut, Serda Santoso saat di temui mengatakan, bahwa ia akan selalu hadir dan membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat yang ada diwilayah binaannya.

Terutama seperti sekarang ini, dalam pembangunan saluran irigasi yang menuju ke lahan persawahan, karena ini sangat berguna bagi petani untuk memperlancar pengairan.

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto menegaskan, semoga kehadiran Babinsa ini, nantinya dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu warga masyarakat dalam mengatasi kesulitan.

Selain itu, kehadiran Babinsa merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dalam membantu warga masyarakat.

Kapten Chb Arif berharap, dengan di bangunnya saluran irigasi ini, semoga membuat warga terutama petani bisa dengan mudah menggunakan saluran air tersebut, dalam mengairi sawahnya dan dapat meningkatkan hasil panen kedepannya, pungkasnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten