Selesaikan Permasalahan Bhabinkamtibmas Gelar Problemn Solving

Baraknews Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Problem Solving terkait permasalahan perselisihan paham dan pemukulan yang terjadi di di Area Pabrik PKS PT SKD Ds Natai Baru Kec Mentaya Hilir Utara Kab Kotim.pada beberapa hari yang lalu.Rabu (15/03/2023),Pagi.

Proses Problem Solving ini dihadiri Oleh Bhabinkamtibmas Desa Pondok Damar, Kabag Pam PT SKD, Perwakilan Pimpinan PT SKD, Perwakilan Pihak Kebun PT SKD Div 10 dan Div 13,serta Danru PT SKD dan PKS PT SKD.

Proses Problem Solving ini diakhiri dengan penandatanganan Surat Perjanjian kedua belah pihak yang bersangkutan serta pemberian bantuan pengobatan dari kepada pihak yang dirugikan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Sungai Sampit AKP Irwan,S.H. Menyampaikan, Kegiatan Problem Solving dilaksanakan dengan damai dan disaksikan dengan Saksi dari Kedua Belah Pihak.(16/03)

“Dalam Hal ini kehadiran Bhabinkamtibmas pun sebagai sarana untuk menampung aspirasi masyarakat serta membantu setiap permasalahan masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas maupun yang lainnya agar Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri Ditengah-tengah masyarakatm melalui Bhabinkamtibmas,”Tutur Kapolsek. (Adw/Hums) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten