Si Jago Merah meludeskan satu Rumah.

Kota Bima,NTB.baraknews. Rumah panggung 12 tiang di Lingkungan Kotabaru RT 08 RW 03 Kelurahan Rabadompu Barat, Kota Bima, tepatnya selatan lapangan pahlawan Raba terbakar rata dan jadi debu Rumah tersebut, Senin (8/5/2017) pukul 20. 40 WITA.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang begitu besar. Agar api tidak merembet ke rumah lainnya. Kebakaran baru dapat dipadamkan setelah satu jam kemudian dan dipastikan semuanya ludes terbakat. Namun atas kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sementara ini belum diketahui apa Motifnya.“Kejadiannya tiba-tiba, karena belum tahu apa penyebabnya” kata Syaifullah Ketua RT setempat.

Diakuinya rumah itu milik Suhardin H Ismail didiami oleh anaknya, apa jadi penyebab belum diketahui namun sementara ini tidak ada korban. Pantauan awak media baraknews, adanya kebakaran jalanan berada diselatan lapangan pahlawan raba sementara macet berkisar lebih kurang 2 Jam karena bayaknya warga yang hendak melihat. (Abd.Rahim). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar