Siswa SMKN 4 Pandeglang Bákso Di Gunung Karang, Tanam Kopi Arabika

Berita Kab.Pandeglang, – Siswa SMKN 4 Pandeglang yang têrgabung dalam wadah organisasi Pramuka melaksanakan kegiatan bakti sosial (Bakso) di kaki gunung Karang dengan melakukan pénanaman Kopi Arabika, Minggu (14/11/21).

Kegiatan báksos tanam arabika oleh para siswa itu, tepatnya di Kampung Kaduengang, Kecamatan Majasari, Pandeglang.

“Kegiatan pelajar SMK Negeri 4 Pandeglang dalam baksos tanam arabika ini, untuk mensukseskan gerakan pembangunan Kampung Arabika di Kaduengang selama dua hari Sabtu dan Minggu. Potensi arabika itu cukup bagus untuk dikembangkan Comunity Masyarakat Desa Hutan,” ungkap Susila selaku Kepala SMKN 4 Pandeglang, kepada media, Minggu (14/11/21).

Dikatakan Susila, kegiatan yang diagendakan oleh para siswa yang aktif di Pramuka dan Paskibra SMKN 4 Pandeglang berkolaborasi atau bersinergi dengan Akademisi, Bussiness, dan Goverment (Tokoh dan Comunity) serta kerjasama PT.Penta Helix untuk sama-sama memajukan daerah.
“Semoga kegiatan baksos ini dapat bermanfaat untuk memotivasi para pelajar dan masyarakat Kaduengang dalam melindungi hutan konservasi,” katanya, seraya menambahkan kegiatan itu diakhiri dèngan pengukuhan anggota Paskibra dan Pramuka SMKN 4 Pandeglang di Kaki Gunung Karang tersebut. (Den) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten