oleh

Tim Mini Soccer Lapas Narkotika Karang Intan Raih Juara Ketiga Eksibisi Mini Soccer Hari Kemenkumham Ke-78

Baraknews Banjarbaru, – Tim mini soccer Lembaga Pemasyarakatana (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan berhasil menduduki posisi ketiga pada eksibisi mini soccer dalam rangka semarakkan Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) ke-78 tahun 2023 antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan di Palm Mini Soccer Banjarbaru, Sabtu (29/7/2023).

“Hari ini kembali digelar eksibisi mini soccer antar UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, guna menyemarakkan Hari Kemenkumham ke-78. Setelah perjuangan yang cukup melelahkan, akhirnya tim kita berhasil menduduki posisi ketiga dan itu suatu kebanggan,” ungkap Kepala Lapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo di lokasi kegiatan.

Lebih lanjut dirinya juga mengapresiasi atas usaha yang telah dilakukan jajarannya untuk berkompetisi menampilkan yang terbaik. Kompetisi mempertemukan tim-tim mini soccer terbaik dari seluruh UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, sejumlah 18 tim.

“Eksibisi ini juga untuk mendorong semangat kebersamaan dan memperkuat persaudaraan antar jajaran Kemenkumham di Kalimantan Selatan, dengan kegiatan yang menghibur dan tentu saja positif,” tambahnya.

Sorak-sorai dan tepuk tangan pecah dari masing-masing pendukung tim yang berkompetisi, terlebih ketika tim jagoan mereka mencetak gol atau melakukan aksi-aksi spektakuler lainnya di lapangan mini soccer. Semangat sportivitas terpancar dari wajah-wajah para pemain yang bertanding dalam setiap laganya.

Kegiatan eksibisi mini soccer dalam rangka Hari Kemenkumham ke-78 tahun 2023 lingkup Kantor Wilayah Kemekumham Kalimantan Selatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Faisol Ali. Dirinya berujar kegiatan ini bagian dari silaturahim di luar aktifitas bekerja, selain itu juga sebagai ajang untuk mencari bibit atlet dari Kalimantan Selatan.

“Kita telah melaksanakan beberapa kegiatan terkait menyemarakan Hari Kemenkumham ke-78 Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023, dan hari ini kita laksanakan eksebisi mini soccer. Jadikanlah pertemuan ini sebagai ajang silaturahim sejenak melepas rutinitas harian, carilah prestasi dan semoga bisa melahirkan atlet terbaik dari Kalimantan Selatan yang bisa diikutkan pada ajang yang lebih tinggi lagi ke depannya,” pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten