Usai Apel Pagi, Kapolres Majalengka Cek Ruangan Setiap Fungsi Beserta Fasilitas dan Sarprasnya

Berita MaPolres Majalengka-, Disela-sela melaksanakan aktifitas kerja, usai apel pagi Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari beserta PJU Polres Majalengka melakukan pengecekan ke setiap ruangan fungsi yang ada di Mapolres Majalengka, Senin (18/1/2021).

Kegiatan itu selain dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing fungsi di ruangan, juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan. termasuk barang-barang inventaris di dalamnya. beliau memastikan kelayakan fasilitas dan sarana prasarana kedinasan para anggotanya.

Pada kesempatan itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda Sekaligus berikan pengarahan dan motivasi kepada para anggota agar semangat dalam menjalankan tugasnya dan mengimbau agar seluruh personel senantiasa memeriksa kebersihan ruangan kerja dengan teliti dan kerapiannya.

Sebab kebersihan kata Kapolres, apabila terjaga membuat penghuninya sehat dan nyaman dalam bekerja serta membuat masyarakat merasa nyaman saat pelayanan.

Pemeriksaan tersebut di mulai dari ruangan Penjagaan, ruangan SPKT, ruangan Dokkes, Ruangan Sat Sabhara, ruangan SKCK dan Sat Lantas serta ruangan fungsi lainnya.

Kapolres juga mengecek kebersihan ruangan kerja dan kerapiannya sebab kebersihan itu apabila terjaga membuat penghuninya sehat dan nyaman dalam bekerja. Seluruh ruangan dikunjungi oleh Kapolres hari ini termasuk sekolah TK Kemala Bhayangkari.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten