oleh

Bupati Muratara, Audensi Bersama PT Semen Indonesia

Berita Kab.MURATARA – Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, Devi Suhartoni, mengadakan Audiensi bersama PT, Semen Indonesia, dalam rangka kerja sama untuk meningkatan perpajakan dan mengurangi penganguran bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Muratara,Kegiatan audiensi ini bertempat di rumah dinas bupati muratara, Senin 7/6/2021

Devi Suhartoni dalam hal ini, mengatakan PT Semen Indonesia melakukan kunjungan ke Kabupaten kita hari ini untuk mengajukan kerja sama dibidang pemanfaatan Batu Bara yang ada di daerah Muratara, Hal ini guna untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi angka penganguran serta menciptakan lapangan pekerjaanerja bagi masyarakat Muratara.

“Dengan berjalannya PT. Batu Bara yang ada di Muratara ini kita berharap insya allah akan memberikan lapangan kerja dan meningkatkan pajak, masalah jalan yang mengangkut hasil batu bara dari kecamatan Rawas Ilir yang melalui Desa Simpang Nibung, menuju Semen Padang ,alhamdulilah sudah ada izin dari pak Gubernur. Dan perlu masyarakat juga ketahui bahwa PT, Semen Padang juga ikut tergabung di PT. Semen Indonesia, jadi dari pemerintah Muratara sangat mendukung penuh kerjasama ini demi mewujudkan pertumbuhan ekonomi Daerah Muratara,” jelasnya.

Sementara itu, Perwakilan Manager PT Semen Indonesia, Ade menyampaikan, kami dari pihak Semen Indonesia berharap dalam minggu ini akan melakukan pengerakan, memulai mengakut batu bara, menyangkut target perhari kedepan kita gerakan minimal 30 sampai 40 truck saja dulu, dengan hasil maksimal 1.500.Ton , Batu bara dari Kabupaten Muratara.

“Alhamdulillah dukungan penuh dari pak Bupati dan masyarakat Muratara, kita berharap pencapain maupun target yang dilakukan mudah-mudahan akan segera terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Jurnalis David