oleh

Lia mustika Syarif Menghadiri, Kegiatan Pembinaan Anggota TP PKK Se-kecamatan Rawas ulu dan pemberian bibit tanaman.

Berita Kab.MURATARA- Pembinaan TP PKK sekecamatan Rawas ulu berlangsung di Balai desa Lubuk kemang kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi sumatera selata,  senin 21/9/2020.

Dalam acara pembinaan tersebut, ketua TP PKK kabupaten muratara Lia Mustika Syarif menyampaikan kepada seluruh anggota PKK sekecamatan yang hadir pada hari ini agar kegiatan kita dapat terus dan berkembang sehingga bisa mensejahterkan bagi kita semua.

Selanjunya ia merasa bangga dengan para anggota PKK se-kecamatan Rawas ulu  ini bahwa telah menunjukkan semangatnya dalam menggerakkan kegiatan seperti pada saat lomba kegiatan PKK ditinggkat provinsi beberapa waktu yang lalu telah memperoleh peringkat juara mewakili kabupaten Muratara ini, Desa sungai kijang meraih juara ll(Dua) dan Desa Simpang Nibung juara ll(Dua) alhamdulillah berarti kita telah menunjukkan hasil walau pun kita dalam kategori baru tyapi telah mampu menunjukkan hasil yang baik.

Selanjutnya kepala Desa Lubuk Kemang M.Sopli menyampaikan sambutannya kepada para ibu ibu anggota PKK yang hadir pada acara pembinaan anggota pkk sekecamatan Rawas ulu ini, semoga pada pembinaan ini bisa bermanpaat dan menambah pengalaman dalam menggerakkan organisasi ini.ia juga berharap dengan pembinaan ini dapat membangkitkan semangat para ibu ibu PKK yang ada diwilayah kecamatan Rawas ulu ini.

Kepala desa Lubuk Kemang juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua TP PKK kabupaten Muratara dan rombongan telah datang untuk memberikan suport dan motipasi pada penggerak PKK terutama desa lubuk kemang umumnya sekecamatan Rawas ulu.

Acara pembinaan dan pemberian bibit tanaman ini, dihadiri langsung oleh ketua PKK Kabupaten muratara Lia Mustika Syarif, Ketua TP PKK kecamatan Rawas ulu Maimunah, Camat Rawas ulu Abdul Kadir, Kepala Desa Lubuk Kemang M.Sopli dan para ibu ibu penggerak PKK sekecamatan Rawas ulu.

jurnalis: David

News Feed