oleh

Pemkab OKU Selatan menggelar Lepas Pamit Pjs. Bupati OKU Selatan yang masa tugasnya berakhir

Berita Muaradua—Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar Lepas Pamit Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M. yang masa tugasnya sebagai Pjs. Bupati OKU Selatan telah selesai, Jumat (04/12/2020).

Lebih kurang 71 hari, sejak dilantik pada 26 September 2020 Hj. Nora Elisya bertugas memimpin Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan, mengisi jabatan Bupati OKU Selatan selama masa cuti kampanye.

Bertempat di Gedung Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan, dengan menerapkan Protokol Kesehatan acara ini dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. Forkopimda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten, Penasehat DWP, Ketua DWP Kabupaten, Para Camat, Oraganisasi Wanita, dan Undangan lainnya.

Dalam laporan Sekretaris Daerah H. Romzi, .S.E.,M.Si. mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan, dalam masa tugas sebagai Pjs. Bupati OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih, telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mulai dari dilantiknya 26 oktober 2020 sampai dengan 4 Desember 2020, ” saya lihat dan saya dengar hingga hari ini tidak ada keluhan dari seluruh jajaran Pemerintahan dan masyarakat OKU Selatan, Ungkap Bupati,”.

“Selain itu menjadi catatan sejarah dan terpatri di OKU Selatan bahwa beliau pernah menjadi Bupati OKU Selatan walaupun lebih kurang 71 hari lamanya,” tambahnya.

Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M. dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan pamit kepada seluruh Forkopimda yang telah bekerjasama dengan baik, selama menjadi Pejabat Sementara . Pjs. Bupati juga mengatakan bahwa selama bertugas di OKU Selatan, merasa senang dan bahagia. “Saya merasa senang dan bahagia, begitu banyak kenangan yang berkesa selama saya bertugas si OKU Selatan ini,”ungkap Hj. Nora.

“Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah bekerja dengan baik, membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan. Salut untuk seluruh jajaran Pak Popo,” ungkap Hj. Nora.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

News Feed