oleh

Bazar Sembako Murah Bersama Polsek Caringin

KABUPATEN BOGOR,(BARAK) – “Polsek Caringin Peduli Kesejahteraan Masyarakat”.

Semboyan itu yang memicu Kapolsek Caringin AKP.Fitra Zuanda S.I.K. bekerjasama dengan Muspika, Apdesi, para pengusaha, serta tokoh masayrakat Kecamatan Caringin untuk mengadakan Bazar Murah saat bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Karena bulan Suci Ramadhan adalah bulan Suci dan bulan seribu berkah, jadi merupakan moment yang tepat bagi umat Muslim untuk berbagi terhadap sesama.

Acara Bazar tersebut dilaksanakan dari tanggal 12 juni – 19 juni 2017 dan bertempat di Mapolsek Caringin, mulai dari pukul 13.00 – 17.00 WIB. Serentak masyarakat Kecamatan Caringin menyambut gembira Bazar tersebut karena mereka bisa membeli sembako dengan harga murah.

” Saya senang sekali dengan adanya Bazar ini, saya bisa membeli paket semabako yang terbilang sangat murah, dari terigu, gula pasir, minyak goreng juga beras”, ungkap ibu yuni dilokasi.

Tidak hanya sembako saja, masih banyak barang-barang lain yang dijual di Bazar tersebut, mulai dari masakan siap saji sampai perabot rumah tangga serta pernak-pernik yang lain. (Wie)

Komentar

News Feed