oleh

Bupati Nias Barat Terima Audensi Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 22 BNKP

Baraknews Nias Barat — Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima audiensi Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 22 BNKP yang dipimpin oleh Pdt. Sokhinaso Gulo, S.Th didampingi oleh Panitia Pembangunan, Pengurus BPMR 22 BNKP, Kepala Dinas PMD Fatiso Zai, S.Pd, Camat Mandrehe Faris Gulo S.Pd MM, Camat Mandrehe Utara Siduhu Lahagu S.Pd serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Resort 22 BNKP di Kantor Bupati Nias Barat, Selasa (7/2/2023).

Praeses Resort 22 BNKP Pdt. Sokhinaso Gulo S.Th menyampaikan bahwa kedatangannya bersama Panitia Pembangunan dan para tokoh masyarakat adalah untuk menyampaikan rencana peletakkan batu pertama Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 22 BNKP sekaligus menyampaikan undangan kepada Bupati Nias Barat pada acara dimaksud.

Bupati Nias Barat menyambut baik kedatangan Preases Resort 22 BNKP bersama Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 22 BNKP dan menyatakan kesediaannya untuk hadir pada pelaksanaan peletakan batu pertama, sesuai jadwal yang telah disepakati oleh panitia.(af lase) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten