oleh

Jalan Alternatif Ciawi-Cicurug Tak Kunjung di Perbaiki

Bogor Baraknews.com – Jalan Alternatif menuju Ciawi-Cicurug rusak parah, sampai saat ini belum ada perbaikan dan perhatian serius dari pemerintah,baik pemerintah provinsi,daerah dan pusat.

Saat Barak News melakukan tinjauan ke lokasi dan jelaskan oleh salah satu warga bahwa dari dulu sampai sekarang belum ada perbaikan padahal jalan Alternatif ini sudah lama rusak.

“Sangat di sayangkan kenapa dinas terkait tutup mata padahal jalan ini adalah jalur alternatif dari cicurug ke ciawi saat terjadi kemacetan,bahkan kalau turun hujan,jalan ini seperti kolam lele yang sangat membahayakan pengendara sepeda motor,di mana banyak lubang yang tidak kelihatan saat tergenang air,”keluh Indra (30 thun).

Jalan Alternatif Ciawi-Cicurug Tak Kunjung di Perbaiki
Photo : Jalan Alternatif Ciawi-Cicurug Tak Kunjung di Perbaiki

Warga sekitar hanya bisa sekedar memperbaiki ala kadarnya dan membersihkan sisa sampah yang hanyut ke jalan setelah hujan dan menyebabkan banjir di jalan tersebut.

“Dulu sempat terjadi kecelakaan dimna pengendara motor terjatuh dan motor sampai terseret arus air,untung saja pengendara tidak mengalami luka yang serius,tapi motor mengalami kerusakan yang cukup parah,”ungkap    Irwan (40 thun). (Wi)

Komentar

News Feed