oleh

Jalan Raya Lintas Kec Kilo Memakan Korban

Kabupaten Dompu – Dua orang pengendara motor yamaha vixio yang bertujuan kota dompu tak mampu mengendalikan motor yang di kendarainya pada saat nyelip bus permata hati jurusan kili-Bima di jalan lintas kramat sebelum tanjakan LO mengalami nasib nàas disaat bersamaan tepat di depan yang berlawanaan arah berhadapan langsung dengan Mesin memnelah kayu (sumi) yang blm di ketahui pemiliknya.

14151794_298715147159129_1882327354_o

Namun pada kecelakaan pada hari kamis ( 25/08/2016) mengakibatkan pengendara motor yg berboncengan 2 orang yaitu rustam(40) mengalamin luka yang cukup parah bibir atas belah dan gigi atasnya copot dan seorang rekannya anhar(39) bendahara desa lasi meninggal ditempat kejadian atau TKP dengan luka belah di bagian dahi sepanjang cm. Di karenakan gesekan dari mesin belah kayu (sumi) untuk korban yang masih hidup rustam sekarang masih dirawat intens oleh puskesmas kec kilo. mendengar kabar meninggalnya anhar seorang bibinya Anhar panik dan shok berat setelah melihat mayat korban anhar bibinya anhar langsung pingsang dan tidak bisa ditolong nyawanya dan akhirnya meninggal dunia di puskesmas kec kilo.

Di jalan lintas kilo kecamatan kilo kabupaten dompu ini kecelakaan hampir setiap bulan krn sebulan sebelumnya kecelakaan yg menimpah pasangan suami istri.. Masyarakat sangat resah sekali dengan kondisi jalan raya yg sangat sempit kalau bisa di perlebarlah utk mengurangi tingkat kecelakaan si beberapa titik yang berbahaya sperti tanjakan LO, Tanjakan Mboru ,tanjakan Mbuju bebrapa titik lainya menurut menuturan salah satu tokoh pemuda desa kramat Ridwan (48) Sampai berita ini diturunkan kecelakaan yang memakan korban tersebut masih dalam proses penyelidikan kepolisian polsek kilo dan polres Dompu NTB. (Mulia)

Komentar

News Feed