oleh

Kedua bela pihak R.S dan M.Siahaan Sepakat Berdamai di Polres Humbang Hasundutan

Berita Humbang Hasundutan, (Sumut)–Terkait pengeroyokan terhadap M.Siahaan dan anaknya di bawah umur”. Awak media mendatangi Humas Polres Humbang Hasundutan Bripka Lolo Bako.

Humas mengatakan penanganan kasus terkait pengeroyokan terhadap M.Siahaan dan anaknya di bawah umur,sudah dilakukan Ola TKP langsung, dan pada hari ini Tanggal 28/04/2021.

Dan sudah kita undang pertemuan secara resmi dari Polres Humbang Hasundutan untuk melakukan mediasi, ungkap Bripka Lolo Bako. Pada saat tepat waktu untuk bisa berkumpul menempuh cara kekeluargaan,”jelasnya

Kapolres Humbang Hasundutan S.Sinambela langsung menyambut baik kedatangan kedua belah pihak sesuai dengan janji yang sudah di tentukan,Kapolres S.Sinambela memberikan arahan dan masukan dan meminta kalau bisa damai karena semua masih keluarga dan satu marga,”ucapnya Kapolres

Lanjutnya,”Agar tetap menanamkan di hati bahasa orang tua kita dari nenek moyang hingga turun temurun “Dalian Natolu”, Sombah Marhula-hula, elek marboru, denggan mardongan tubu”, agar tetap kita tanamkan “Dalian Natolu, tetap di ajarkan saat ini hingga turun temurun kita, agar saling menghargai yang berkeluarga, ungkap Kapolres Humbang hasundutan S.Sinambela. Awak media sendiri sangat salut dan bangga atas yang di ajarkan Kapolres S.Sinambela, agar selalu di pakai “Dalian Natolu”.

Dari pantauan awak media,kedua bela pihak sepakat untuk berdamai.(J.Tampubolon)

News Feed