oleh

Ketua DPRD Gunungsitoli Dilaporkan ke Badan Kehormatan,Di Duga Foto Bersama Wanita Diarea Kolam Renang

BERITA GUNUNGSITOLI (SUMUT) —– Beredar rumor dikalangan netizen seputar Kota gunungsitoli terkait adanya foto mesra wanita cantik dengan HJH diarea kolam renang  yang diduga mirip dengan salah satu pejabat dari kota gunungsitoli, membuat masyarakat kecewa dan sambangi kantor DPRD kota gunungsitoli untuk menyampaikan laporan ke badan kehormatan (BK) DPRD kota Gunungsitoli tepatnya dijalan gomo no 37 saombö. Selasa  09/04/20190

Bicara seperti malaikat tetapi kelakuan mopi “.narasi status Harmoko Harefa ini membuat resah masyarakat Kota gunungsitoli dan sambil melampirkan foto wanita cantik yang bersama HJH yang diduga mirip dengan Ketua DPRD kota Gunungsitoli itu.

Hal ini berdasarkan postingan akun facebook atas nama Harmoko Harefa yang memposting dan menbuat status mengatakan, ” Foto syur,Foto baru siap narkoba, dan percakapan baru siap narkoba sang Ketua DPRD Kota Gusit. Selamat bersinergi dan menikmati.

Diwaktu yang berbeda lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Peduli Nias atau disingkat LSM-GPN Sonifati Mendrofa melaporkan secara resmi di badan kehormatan DPRD Kota Gunungsitoli dengan nomor surat 007/DPD-LSM GPN/GST/04/2019.

Katanya, ” Hal ini sudah melangar etika Sebagai kapasitas Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kota gunungsitoli dan menjatuhkan martabat, kehormatan, citra dan kredibilitas lembaga DPRD serta mencederai amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat, “ucapnya yang sering disapa Soni itu.

Selanjutnya Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman jaya Harefa membatah dan menuding sang pelapor dirinya, Sonifati itu belum tamat sekolah, jadi saya tau pasti bagaimana wawasannya,dimana kemudian, secara tidak sadar dia diperalat lawan politik saya, “ucap Herman jaya harefa yang terkesan merendahkan sang pelapor di badan kehormatan itu.  (Aflase)

Komentar

News Feed