oleh

Lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa Dikunjungi Dandim 1614 Dompu

KABUPATEN DOMPU – komandan kodim 1614 Dompu Letkol Asep Rahmat SIP M.H di dampingi oleh Kapolres Dompu Jon Wesly Aryanto SIK, kejaksaan rebuplik indonesia(kejari). Dan kepala BPMPD Dompu H.Supardi M.si melaksanakan kunjungan kerjanya di lokasi TMMD kec.kilo. Yaitu Desa kramat,Desa Malaju,Desa lasi dan Desa kiwu. Sabtu 21/05/2016. Kunjungan orang nomor satu di kodim dompu ingin melihat dan memantau langsung hasil kerja TNI dan masyarakat dalam program TMMD.

Dandim Dompu,Kapolres Dompu,Kepala BPMPD Dompu foto dengan warga dimesjid Al_Muhaemin Dsn Wadu desa Kiwo Kab.Bima
Dandim Dompu,Kapolres Dompu,Kepala BPMPD Dompu foto dengan warga dimesjid Al_Muhaemin Dsn Wadu desa Kiwo Kab.Bima

Disela kunjungannya DANDIM Dompu Letkol Asep Rahmat SIP M.H menyampaikan bahwa kunjungannya dengan rombongan ke Desa sasaran tentara manunggal masuk desa (TMMD).selain untuk melakukan pengecekan secara langsung tentang prestasi yg di capai selama TMMD berlangsung sekaligus memberikan motivasi dan mengamati para prajurit dan masyarakat yang ada di lokasi tersebut.
Dandim dan juga rombongan sholat ashar berjamaah di musholah AL Muhaemin dusun wadu kandiro desa kiwu yg jg masuk dalam program perehapan oleh TMMD setelah sholat ashar dandim dan rombongan menuju ke kiwu mengecek fisik pembangunan saluran drainase yang sepanjang 300 meter di atas pemukiman warga yg sekarang sdh mencapai 70% pembangunannya.

Di samping itu juga Dandim sebelum meninggalkan lokasi berpesan perhatikan faktor keamanan disetiap kegiatan maksimalkan pengerahan tenaga baik TNI maupun masyarakat dan perhatikan juga kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat ,”tandasnya.

kepala desa kiwu Husein
Kepala desa kiwu Husein

Sementara kepala desa kiwu Husein abdulah saat diwawancarai wartawan barak news.com menyambut dengan sangat baik program TMMD ini dan sangat membantu masyarakat desanya.(Muliadin)

Komentar

News Feed