oleh

Ma’rif (Moris) Kader Muda Partai GERINDRA Siap Manggung Dalam Pileg 2019

KABUPATEN BIMA = Sosok Pemuda Yang Pantas Untuk Menjadi DPRD Dapil Ambalawi-Wera Kab.Bima 08 Oktober 2017. “ Pidato presiden RI pertama, Soekarno sangat cocok di kaitkan dengan sosok visioner Ma’rif, (Moris) yang biasa di sapa Bung Moris ini. Pemuda kelahiran Desa Nangawera Kec.Wera Tanggal 10/02/1991, bertempat tinggal di Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Bima. Ma’rif sosok pemuda yang beda, remajanya dihabiskan dipergerakan untuk memperjuangkan hak hak rakyat yang tertindas dan terbelakang kehidupan sosial, diantaranya,

Ketua Ikatan Mahasiswa Ambalawi (IMAWI). Ketua Komunitas Mahasiswa Kreatif (KMK) Bima. Ketua Front Rakyat Anti Tambang (FRAT). Ketua Komunitas Mori Sama (KMS) Bima. Ketua Devisi Organisasi & Jaringan (DOJ) Serikat Mahasiswa Indonesia (SMI) Cabang Bima Dan Sekarang Ketua Pimpinan Anak Cabang PAC Partai GERINDRA Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima 2014 & 2019. Pemuda yang beralamat di desa Nipa & desa Mawu ini,

Sangat pantas sebagai wakil rakyat dalam memperjuangkan hak hak masyarakat yang tertindas di daerahnya, dan sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk mengimbangi kebiasaan di seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Bima yang melakukan cara cara politik uang (Money Politix) itu harus dihentikan oleh tokoh tokoh masyarakat yang berlatar belakang kehidupan sosial yang mapan, dan maju sebagai calon legislatif tanpa visi misi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan sebagai wakil rakyat, sehingga memicu konflik dan perbedaan dalam kehidupan sosial di segala bidang, seperti yang terjadi sekarang ditengah tengah kita dan menjadikan perpecahan dan konflik baru ditengah masyarakat yang heterogen ini, dan demi keutuhan persatuan Indonesia yang adil bagi seluruh rakyat, kita harus merubahnya.

Saatnya sekarang kita memberikan jalan kepada generasi muda bangsa, yang muda yang berkarya menuju Indonesia raya bangkit dalam segala bidang, dan katakan tidak kepada amplop (Money Polityc), agar demokrasi yang kita bangun ini bisa membawa seluruh penjuru negeri yang heterogen ini menjadi masyarakat yang satu visi satu perjuangan untuk Bima yang lebih baik kedepannya.

Ma’rif (Moris) Kader Muda Partai GERINDRA

Dengan menghentikan praktek-praktek politik uang (money pilitik) karna kita harus menciptakan seorang pemimpin itu dari hati nurani bukan sebaliknya dari hasil prodak uang, hingga pada akhinya nasib rakyat kedepan tidak lagi dihirauhkan, sebab mereka akan menggunakan jabatanya untuk meraut keuntungan atau dalam kata lain mereka akan meraut kembali uangnyà yang telah dihabiskan saat mereka ikut dalam kompotisi itu, oleh sebab itu saya mengajak seluruh rakyat agar memilih pemimpin itu atas dasar kata hati, hingga pada akhirnya nanti pemimpin yang terpilih tersebut muda kita tagih janji nya untuk menunaikan kewajibanya sebagai pelayan rakyat.

Mari dukung Pemuda Visioner Ma’rif (Moris) maju di Pileg 2019 ini dengan kendaraan politik partai GERINDR partai yg didirikan oleh bapak H.Prabowo Subianto, dan mensukseskannya untuk menjadi Anggota DPRD Dapil 2 Ambalawi-Wera Kabupaten Bima untuk memenuhi pesan moral dari bapak Proklamator RI, Ir Soekarno, Beri Aku 10 Pemuda Niscaya Akan Kuguncang Duni. Sosok pemuda Ma’rif (Moris) adalah Jawaban dari kerisauan masyarakat ambalawi-wera selama ini. (Abd.Rahim)

Komentar

News Feed