oleh

Pelayanan RSUD Kota Bogor Patut Di Acungi Jempol

Bogor.Baraknews.com – Pemerintah sudah mewajibkan semua masyarakat menjadi anggota BPJS kesehatan, namun sejauh ini masih banyak keluhan dari masyarakat mengenai pelayanan yang tidak memuaskan.
Pasien BPJS seringkali tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Banyak keluhan disana sini dari para pasien BPJS Kesehatan, tapi ini tidak berlaku di RSUD Kota Bogor karena RSUD Kota Bogor bisa menjadi mitra pasien untuk pelayanan kesehatan dan juga menjadi Rumah Sakit terpercaya bagi masyarakat.

Kualitas dan kecepatan pelayanan di RSUD Kota BogorĀ  terus ditingkatkan, memberikan kemudahan melalui pelayanan BPJS, Kartu Indonesia Sehat (KIS) juga bagi pengguna Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).

RSUD Kota Bogor (Jawa Barat)

Pihak RSUD Kota Bogor tidak pernah membedakan antara pasien pengguna BPJS ataupun pasien umum, jadi masyrakat yang tidak mampu tidak perlu lagi khawatir dengan mahalnya biaya yang harus dikeluarkan. Masyrakat sangat terbantu dengan program dari Pemerintah tersebut.

Seperti yang dituturkan oleh Akbar, salah satu keluarga pasien RSUD Kota Bogor ini, ” Saya jauh-jauh dari Cibeuteung Udik karena ada keluarga saya yang sakit, awalnya saya tidak yakin bisa diterima di RDUD ini, tapi ternyata pelayanan disini sangat cepat dan cekatan, pasien yang datang ke Unit Gawat Darurat (UGD) cepat ditangani, selain itu Alkes di RSUD ini sangat lengkap apalgi dengan adanya program dari Pemerintah yang memberikan kemudahan bagi masyarakat tidak mampu”.

“Saya berharap RSUD yang lain juga bisa memberikan pelayanan seperti halnya di RSUD Kota Bogor, jadi masyarakat yang tinggal di luar kota Bogor tidak perlu jauh-jauh harus ke RSUD Kota Bogor”, pungkasnya. (Wie/bule)

 

Komentar

News Feed