oleh

Percobaan Curanmor Di Desa Lanta

KABUPATEN BIMA NTB – Pagi menjelang siang, sekitar pukul 10.00, Juma’at (29/4) lalu, telah terjadi percobaan Pencurian Motor (Curanmor) di Desa Lanta Kec. Lambu Kab.Bima.Kala itu Yuliansyah (35) warga Desa Kaleo Kec. Lambu Kab. Bima, memarkir motornya merk Yamaha Xride dengaN nopol EA 3674 YA dipinggir jalan lalu menuju ke sawahnya. Sekitar satu jam berada di sawah, korban merasa resah dan khawatir dengan keberadaan motornya yang diparkir tersebut. Seakan ada dorongan yang kuat, Yuliansyah pun berjalan menuju tempat motornya dimaksud. Sesampainya di tempat parkir itu, kaget bukan kepalang, Yuliansyah tidak melihat lagi sosok motornya tersebut.

Ia pun mencari kemana-mana, mondar-mandir serta menanyakan orang-orang disekitarnya, namun tak satupun yang mengetahui keberadaan motor tersebut. Tak berselang lama dalam pencarian itu, sekitar 60 meter dari tempat parkir, Yuliansyah menemukan motornya dengan keadaan rusak kunci stang.

Atas kejadian itu, Ia pun melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib. Kabag.Ops.Polres Bima Kota,Kompol. H.Nurdin. Yang dikonfirmasi oleh awak media ini, Jum’at (29/4) lalu, membenarkan adanya kejadian tersebut dan pelakunya sedang dalam penyelidikan. (Abd. Rahim)

Komentar

News Feed