oleh

Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sangat Membantu Masyarakat.

KABUPATEN DOMPU – Kegiatan tentara manunggal masuk Desa(TMMD),Rabu 12/05/2016 dipusatkan di Dusun patula timur Desa malaju kec.kilo kab.Dompu NTB. Kegitan TMMD ini berhasil membantu masyarakat setempat dengan membangun sejumlah fasilitas umum seperti memperbaiki jalan,masjid-musholah,kebersihan lingkungan serta pembukaan gang dan lorong pada pemukiman warga seperti yang dilakukan didusun patula timur hari ini.
Ke 3 kepala dusun yang ada didesa malaju kec kilo yakni dusun patula timur,barat,ncoha dan warga yang bergotong royong bersama dengan anggota TMMD yang di wawancarai oleh wartawan Barak News.com semua menyambut dengan positif program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

h

Seperti yang diungkapkan oleh kepala dusun patula barat menuturkan kami merasa senang dan sangat terbantu sekali dengan kegiatan ini dan masyarakat juga menyambut dengan penuh antusias program TMMD program TMMD ini bertujuan meningkatkan fasilitas bagi masyarakat dalam berupaya meningkatkan wawasan masyarakat dan mengenal lebih jauh tentang TNI sebagai mitra masyarakat.

13219788_241849079512403_1442822672_n

Program TMMD ini diprakarsai oleh kodim 1614 Dompu dengan melibatkan anggota TNI,pemerintah daerah,pemerintah desa dan juga masyarakat setempat dalam membangun desa.(Adi dompu)

Komentar

News Feed