oleh

Sampahmu Bukan Untuk Anak Cucumu….!!!

Bogor.Barak News.com-Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2017, Hj.Nuryanti selaku Bupati Kabupaten Bogor terjun langsung bersama warga untuk membersihkan sampah di jalan utama dan hulu sungai Ciliwung desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

bupati

Aksi bersama pulung sampah sepanjang jalan dan hulu sungai Ciliwung itu dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21/02/17 dari pukul 08.00 WIB sampai selesai,dengan titik kumpul di Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor dengan membawa perlengkapan mulung seperti, masker,sarung tangan dan botol minum sendiri.

Di mulai dari jembatan Cibubutan dan kampung Persit desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor dengan tema “Sampahmu Bukan Untuk Anak Cucumu”.

Tampak hadir pula Asep Ma’mun Nawawi kepala desa Tugu Utara, Bayu Camat Cisarua, Satpol PP,Danramil dan aparat yang lain serta di bantu oleh warga sekitar.

“Kita menghimbau kepada masyarakat supaya jangn membuang sampah di sungai karena itu dapat menyebabkan banjir,apalagi saat musim hujan seperti ini”,tutur Asep Ma’mun Nawawi saat di temui Barak News di lokasi. (WI)

Komentar

News Feed