oleh

Seorang Ibu Rumahtangga Korban Penembakan Orang Tak Dikenal.

KABUPATEN DOMPU –  Atun 30 tahun ibu rumah tangga warga lingkungan ginte kandai 2 (dua) kec.woja kab.Dompu NTB. Di kabarkan tertembak di bagian kepala oleh orang yang tak di kenal sabtu dini hari (01/05/2016) sekitar pukul 03. 00.wita kini kondisinya mulai membaik. Korban yang di temani suaminya Ripen dan sejumlah anggota keluarga kini tengah di rawat di RSU propinsi NTB. Dan rencananya korban akan di lakukan operasi kepala yang terkena peluru besok hari selasa (03/05/2016). Oleh tim dokter RSU terkait.

Kakak korban yang di temui wartawan mengatakan sekauh ini kondisi adiknya sudah mulai membaik walaupun luka di bagian kepala belum di operasi “ya kondisi korban saat sudah mulai stabil mudah mudahan cepat di operasi tutur sopian” sopian berlanjut meminta kepada masyarakat dan semua pihak yang ada di kab dompu. Mengenai kasus yang menimpah adiknya jangan di politisasikan yang jelas adiknya hanya seorang ibu rumah tangga dan tidak tau konflik yang terjadi dengan siapapun karenanya dia sangat menyayangkan adiknya yang menjadi korban penembakan orang yang tidak di kenal.

Kasus tertembaknya atun warga kelurahan kandai 2 (dua) yang tinggal berbatasan langsung antara kelurahan kandai 2 Dua dengan simpasai kec.woja kab Dompu ini sedang di dalami oleh pihak aparat kepolosian Resort Dompu dan masih dalam tahap penyelidikan.(Muiz)

Komentar

News Feed