oleh

Tim Penilaian Perlombaan Desa Tingkat Kecamatan

GORONTALO – Penelaian Lomba Desa Di Kecamatan Tapa,ada 7 yang ikut perlombaan Desa di Kecamatan Tapa,dan yang pandang,di nilai terbaik akan mewakili Kecamatan nya Di tingkat Kabupaten Bone.Penilaian lomba desa itu dimulai dari tgl 27-29/4-2016.

Pada hari kamis (28/4/2016) Tim penilai perlombaan itu turun menilai dan monitor di Desa Kramat.Sebagai ketua Tim Penilaian itu yaitu Bapak Camat sendiri Udin Kuku ,S.Pd ,MM ,Pub.dan diterima dengan senang hati dan sangat gembira oleh bapak Kepala Desa Kramat Mohamad Yamin podungge.

Kantor Desa Kramat
Kantor Desa Kramat

Penilaian lomba Desa yang dinilai itu antara lain:Admintrasi desa di bidang Pemerintahan ,keuangan,kesejahteraan Masyarakat, keamanan dan ketertiban,ekbang,kesehatan,Pendidikan, kebeesihan lingkungan dan admistrasi umum dan PKK.

Pak Camat Udin mengungkapkan “Saya Bangga di Desa Kramat sangat banyak peningkatan perbaikan administrasi dan pelayanan pada Masyarakat nya sangat dan kepada Kepala Desa beserta stafnya jangan dulu bangga dengan peningkatan ini mohon kita sebagai pelayan Masyarakat agar di tingkatkan sesuai dengan aturan yang berlaku” Kepada Masyarakat agar membantu pelaksanaan kami ini.’harapannya

Setelah selesai di Desa Kramat kemudian di lanjuti ke Desa Talulobutu sesampai di Desa itu Tim Penilaian sangat bangga dan menerimanya dengan baik oleh Kepala Desa Talulobutu.Herman Eki.

received_218876885157022

Kades Talulobutu Herman mengucapkan”Terima kasih Kepada Ketua Tim Penilaian perlombaan yang turun langsung di Desa kami dan Mohon di nilai dengan adil dan jujur,”Pesananya.(Abd.Rahim)

Komentar

News Feed