Kapolres Banjar Sampaikan Arahan dalam Apel Pagi Jam Pimpinan

Berita TNI1 Dilihat

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Lapangan Apel Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin apel pagi jam pimpinan Senin (16/11) Pagi.

Apel Pagi yang diawali dengan membaca Doa secara bersama, kemudian dilanjutkan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang menjadi pedoman dasar pelaksanaan tugas pokok seluruh anggota Polri.

Hadir dalam apel pagi tersebut Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. serta Para Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira, dan seluruh personel Polres Banjar dan Personel Bhabinkamtibmas Jajaran serta ASN di lingkungan Polres Banjar.

Dalam Arahan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan Dirinya mengajak personel untuk selalu bersyukur atas segela nikmat yang telah Diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat melaksanakan tugas hari ini dengan dimulai dengan apel pagi.

“ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir, ke depan kinerja kita harus lebih baik lagi” Ucap Kapolres Banjar.

“kita harus bekerja sama dan sama-sama bekerja, tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas terutama pada malam hari” Pungkas Kapolres Banjar

Dirinya menegaskan kepada seluruh Personel, setiap personel Polres Banjar harus mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kesempatan

Setelah pelaksanaan Apel Pagi Wakapolres Banjar menyampaikan dan mengingatkan untuk setiap personel wajib membawa hand sanitaizer.(Humas/Jepri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten