Kapolres Majalengka Berikan Penghargaan Kepada 39 Personil yang Berprestasi karena Mengungkap Berbagai Kasus

Berita TNI292 views

Berita Mapolres Majalengka— Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memberikan penghargaan kepada 39 personil yang berprestasi, Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para Personil.

Pemberian pengharagaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Apel mapolres setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka dengan dihadiri oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, seluruh pejabat Utama, Para Kapolsek serta para personil Polres Majalengka, Rabu (9/9/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan bahwa hari ini Polres Majalengka telah menggelar upacara khusus dalam rangka memberikan penghargaan terhadap personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada warga masyarakat.

Adapun personil yang menerima penghargaan, yakni salah satunya IPTU Iwan Hendi Sutisna membantu warga mencari rumput Untuk Hewan Ternak, 35 Anggota mengungkap berbagai Kasus terdiri dari Kasus Curat, Curas dan Narkoba dan 3 Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji memberikan sarana prasarana berupa Tiang Bendera di Pos Ronda, Jam Dinding di Mesjid dan menyisihkan gajinya untuk Pembangunan Mesjid di Desa Binaannya.

Personil tersebut kami berikan penghargaan karena inovasi kreatifnya dan untuk terus berprestasi dalam penegakan hukum tetap mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bukti perhatian kesatuan dan juga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kinerja personil.

“Ini merupakan suatu wujud apresiasi terhadap dedikasi personil dalam mengemban tanggung jawab fungsi dan tugas, jangan hanya terfokus pada kegiatan rutin saja, terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegas Kapolres Majalengka.

“Ini juga menjadi pemicu bagi rekan – rekan yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi maupun masyarakat, bagi yang sudah mendapatkan penghargaan juga harus tetap rendah diri dan tetap jaga integritas dalam berdinas,” pungkasnya.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten