oleh

Berita Polres Indramayu——– Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Pendisiplinan Protokol Kesehatan Penanganan Covid 19 gelombang ke Tiga, di Wiayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (05/06/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., dengan melibatkan Personel Polsek Kroya serta Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kroya.

Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, bahwa penerapan protokol kesehatan menjadi kunci utama menekan potensi penularan COVID-19. Oleh karena itu kami bersama Satgas Covid-19 Kecamatan terus melakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang masih abai terhadap protokol kesehatan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, dengan cara menghimbau masyarakat di tempat keramaian lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M ( Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas.

Selain itu, melakukan pembinaan kepada masyarakat yang ada di keramian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).

Bukan hanya itu saja, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker.

Dijelaskannya, Upaya menekan penyebaran Covid-19 merupakan usaha bersama, seluruh pihak terus bersinergi untuk memutus rantai penularan COVID-19. Kesehatan harus menjadi oleh karena itu ayo patuhi protokol kesehatan saat beraktfitas diluar rumah. Ujarnya. (HMSRES IMYU/N urpad)

News Feed