oleh

Anggota DPRD Kab.Ciamis, dari Fraksi P3 Ayi Didin Nuryadin,M.Pd,menggelar Reses ke-I, masa Persidangan Tahun 2021 Di Desa Cikupa, dan Desa Karyamukti, Kecamatan Banjaranyar

Berita Kab.CIAMIS: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis, dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ayi Didin Nuryadin, M.Pd., menggelar Reses ke-I, dalam masa Persidangan Tahun 2021.

Kegiatan reses tersebut dilaksanakan di Aula Desa Cikupa, dan Desa Karyamukti, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Senin, dan Selasa (15-16/02/2021).

Reses anggota DPRD Kabupaten Ciamis ini, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) V, yang meliputi wilayah Kecamatan Banjaranyar, Kecamatan Banjarsari, Kecamatan Purwadadi, dan Kecamatan Lakbok.

Dalam kegiatan reses tersebut, selalu menggunakan Protokol Kesehatan, dengan pengecekan suhu, wajib menggunakan masker, serta cuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Ayi Didin Nuryadin, M.Pd., Provinsi Banten, menyampaikan bahwa kegiatan reses ini bukan sekedar menyerap aspirasi, tapi bersilatutahmi dengan para pendukungnya.

Lanjut Ayi Didin, dalam pelaksanaan reses kali ini ada beberapa usulan aspirasi yang disampaikan masyarakat Cikupa, dan Karyamukti, diantaranya masalah pengembangan Pariwisata (Pemandian Cipanas, dan Curug Buton), pelatihan dan pemberdayaan UMKM.

Menurut Ayi Didin, banyak aspirasi, dan harapan masyarakat terhadap pembangunan, yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ciamis, sehingga dirinya berharap semoga senantiasa diberikan kekuatan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut.

“Semoga saya diberikan kekuatan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,” harapnya.

News Feed