oleh

Hari Juang Kartika TNI-AD, Puluhan Personil Polsek Cigasong Ikuti Donor Darah

Berita Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Makodim 0671/Majalengka Jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Jumat (10/12/2021).

Puluhan Anggota Polsek Cigasong Polres Majalengka mengikuti donor darah Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2021.

Selain memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD, kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah di Kabupaten Majalengka.

Donor darah yang di laksanakan di aula Makodim 0617/Majalengka yang bekerjasama dengan pihak PMI Majalengka dan diikuti oleh para Personil Kodim, Polres Majalengka dan unsur Masyarakat lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti menyampaikan dengan dilaksanakannya bakti sosial donor darah ini bisa membantu penyediaan stok darah khusus diwilayah Majalengka dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka hari juang Kartika TNI-AD. tukasnya.

News Feed