oleh

Polres Banjar Gelar Operasi Lilin Lodaya 2021, Kapolres Banjar: Tidak Ada Penyekatan Hanya Pengecekan Kartu Vaksin

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya tahun 2021 di halaman Mapolres Banjar Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menyampaikan tidak ada penyekatan hanya pengecekan kartu vaksin. (23/12)

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar, Kalapas Kota Banjar, Kalak BPBD, Danyonif Raider 323/BP, Pabung Kodim 0613/Ciamis Wilayah Banjar, Kadishub kota Banjar, Kadis Pol PP, serta para tamu undangan, Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolsek Jajaran dan para perwira, serta peserta apel dari Subbdenpom III/2-4 Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, Sat Pol PP, Dishub, Orari, Tim Nakes, dan Saka Bhayangkara.

Setelah pelaksanaan apel Kapolres Banjar menyampaikan dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya tahun 2021 ini difokuskan pada pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dan tidak memutarbalikan kendaraan maupun penyekatan tapi pengecekan kartu vaksin dan penerapan prokes.

“Selain itu, Kami mendirikan Pos-pos pengamanan dan pelayanan, dalam rangka operasi Natal dan Tahun Baru ini, untuk memberikan keamananan dan kenyamanan kepada masyarakat” Ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan selain melaksanakan pengamanan dan pelayanan, pos tersebut juga digunakan untuk pengawasan terhadap kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi.

“Pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya ini dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 02 Januari 2022” Ucap Kapolres Banjar.

News Feed