oleh

Polres Ciamis Polda Jabar bersama unsur Forkopimda Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan sepeda santai di kawasan pesisir Pantai

Berita Kab.Pangandaran – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar bersama unsur Forkopimda Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan sepeda santai di kawasan pesisir Pantai di Kabupaten Pangandaran, Jumat (12 November 2021).

Sepeda santai ini diikuti oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., Kabag Ren Polres Ciamis AKP Rusdiyanto, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Nordin, dan Sekda Kabupaten Pangandaran H. Kusdiana. Selain itu tampak hadir para Kapolsek dan Danramil wilayah Kabupaten Pangandaran serta para biker Pangandaran.

Kabag Ren AKP Rusdiyanto melalui Kapolsek Cijulang AKP Budi Purwanto mengatakan, kegiatan sepeda santai ini dalam untuk meningkatkan silaturahmi antas setiap instansi unsur Forkopimda Kabupaten Pangandaran. Selain itu dalam rangka untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan badan.

“Semoga sinergita yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan guna terciptanya situasi kambtibmas yang aman, damai dan kondusif,” katanya.

Kegiatan sepeda santai ini dilaksanakan dari Alun Alun Paamprokan Pantai Pangandaran hingga Pantai Batukaras Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Pangandaran. Selama kegiatan ini berlangsung aman, lancar dan kondusif, serta tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

News Feed