oleh

Sukseskan Program Pemerintah, Kapolsek Cikijing Monitor Vaksinasi Anak SDIT Ponpes Nurul Barokah

Berita Polsek Cikijing Majalengka,– Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto didampingi Anggota Bhabinkamtibmas terjun langsung melakukan Monitoring Vaksinasi untuk Anak-Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun di SDIT Ponpes Nurul Barokah, Desa Kancana, Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (11/01/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan Monitoring Vaksinasi untuk Anak-Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun di SDIT Ponpes Nurul Barokah.

“Vaksinasi Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun ini bertujuan untuk segera mewujudkan Herd Immunity Masyarakat khususnya di Kalangan Anak-Anak Sekolah Dasar”. Terangnya.

“Dengan Bersinergi bersama Tim Nakes Puskesmas Cikijing, Kegiatan Vaksinasi untuk Anak Usia 6 sampai 11 Tahun yang dilaksanakan di SDIT Ponpes Nurul Barokah Desa Kancana ini tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.” Ucap Kapolsek.

“Sesuai Arahan Pemerintah dalam Pemberian Vaksinasi bagi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun, agar dapat Mencegah juga Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Ucapnya.

“Maka dalam hal ini selaku Kapolsek Cikijing bersama Dinas Kesehatan dan Nakes Puskesmas Cikijing membantu Pemerintah untuk Pelaksanaan serta menyukseskan Program Percepatan dalam Penanganan Covid-19.” Jelas Kapolsek Cikijing.

“Anak-Anak SDIT Ponpes Nurul Barokah ini Hebat berani Divaksin, dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama dengan jenis Vaksin Sinovac ini mereka semua tidak ada yang takut, Bahkan Anak-Anak ini sudah paham betul bagaimana Pentingnya Vaksin agar Resiko terkena Virus Covid-19 dapat Dicegah. Tutup Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.

News Feed