oleh

Danrem 062/TN, Dandim 0613/Ciamis, dan Danyonif Raider 323/BP Berikan Kejutan kepada Kapolres Banjar dalam HUT Bhayangkara Ke-75

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Secara tiba-tiba Danrem 062/Tarumanegara Kolonel Inf. Muhamad Muchidin, S.Sos., Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi. Dadan Ramdani, S.Sos.,M.A.P., dan Danyon Infantri Raider 323/Buaya Putih Letkol Inf. Afriandy Bayu Laksono, S.Sos,MI.Pol. memberikan kejutan kepada Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75.

Para Pimpinan TNI di wilayah Priangan Timur tersebut secara tiba-tiba mendatangi Polres Banjar dengan membawa kue ulang tahun yang berukuran besar, selanjutnya rombongan berbincang-bincang di ruangan Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar mengatakan terharu dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Jajaran TNI terhadap Polri.

“Kami selalu berkomitmen untuk menjaga sinergitas TNI Polri dalam menjaga Negeri, terlebih dalam situasi pandemi” ucap Kapolres Banjar. (02/07)

Danrem 062/TN mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri, semoga semakin Sinergi dan selalu kompak dalam menjaga Negeri terutama dalam situasi pandemi Covid-19. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten