oleh

Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar Silaturahmi dan Edukasi Prokes di Ponpes Miftahul Ihsan

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Kepala Kemenag Kota Banjar, Danramil Langensari, Kapolsek Banjar, Perwakilan Kajari, Serta Kabag Kesra Pemkot Banjar melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Ihsan Kelurahan dengan diikuti oleh perwakilan santri.

Dalam sambutannya pimpinan Ponpes Miftahul Ihsan mengucapkan Selamat datang kepada Kapolres dan Walikota serta Forkopimda Kota Banjar yang telah hadir dalam acara tersebut.

Dalam Sambutannya Walikota Banjar mengatakan agar pimpinan ponpes, pengasuh dan para santri selalu mentaati protokol kesehatan krn saat ini kondisi pandemi di kota Banjar masih cukup tinggi.

“Pertahankan dan tingkatkan kedisiplina Protokol kesehatan di lingkungan Ponpes Miftahul Ihsan ini” ucap Walikota Banjar.

Senada dengan Walikota Banjar dalan Sambutannya Kapolres Banjar mengatakan
Agar para santri mentaati prokes 5M dan 3T, Selaku generasi penerus agar para santri utamakan belajar, jaga kesehatan danĀ  tidak melanggar hukum agar cita-citanya bisa terkabul.

“Hindari dan jangan sampai ada yang berurusan dengan hukum baik sebagai pelaku maupun korban, hindari seks bebas, penyalahgunaan narkoba, dan buliying dengan sesama teman” ucap Kapolres Banjar. (26/03)

Setelah menyampaikan sambutnnya Kapolres Banjar memberikan hadiah kepada Santri dan Santriwati yang berhasil menjawab pertanyaan dari Kapolres Banjar.(hms/Jp)

News Feed