oleh

Polres Tasikamalaya Kab Gelar Operasi Yustisi Di Pusat Keramaian

Berita Polres Tasikmalaya–Kegiatan Operasi yustisi semakin intens dilaksanakan di seluruh jajaran wilayah Hukum Polres Tasikmalaya mulai dari satuan di tingkat Polres sampai tingkat Polsek, begitupun pada hari ini Polres Tasikmalaya Polda Jabar laksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan masker, Senin (22/03/2021).

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi  di tempat-tempat keramaian Pusat Kota, terlihat masih banyak masyarakat yang terkena razia karena tidak mematuhi anjuran atau himbauan Protokol kesehatan.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M.,C.P.H.R melalui Kasatlantas AKP Herman Junaidi menyampaikan,himbauan telah sering dilaksanakan bahkan Bhabinkamtibmas di dalam setiap kunjungannya, Kapolres selalu mengintruksikan agar lebih memprioritaskan lagi Prokes atau sederhananya penerapan 3M.

Rajin mencuci tangan dengan sabun di air bersih yang mengalir, memakai masker dengan baik dan benar jika hendak beraktivitas keluar rumah, dan menjaga jarak apabila ada kerumunan orang,”ujar Herman. (Jp)

News Feed