oleh

BEM Nusantara Adakan Temu Mahasiswa Nusantara Jawa Barat

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Mahasiswa memiliki potensi dalam memahami perubahan dan perkembangan khususnya dalam konteks pendidikan, kesehatam dan juga di lingkungan sosial ekonomi masyarakat.

Demikian dikatakan Jamaludin Koordinator Daerah Jawa Barat BEM Nusantara dalam Temu Mahasiswa Nusantara Jawa Barat “Revitalisasi Gerakan Mahasiswa Dalam Mengawal Indeks Pembangunan Jawa Barat Menuju Indonesia Maju”, Selasa (25 – 27/03/2020) di Audotorium Kampus Universritas Galuh (Unigal) Ciamis.

Jamaludin Koordinator Daerah Jawa Barat BEM Nusantara

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangkaian Pertemuan Silaturahmi Nasional Jawa Barat Badan Eksekutif Mahasiswa.

“Mahasiswa juga merupakan bagian dari kaum muda dalam tatanan masyarakat yang perannya hadir dalam lingkup permasalahan pendidikan, kesehatan sosial ekonomi dan pastinya mampu mengimplementasikan setiap kemampuan dan keilmuannya dalam akselerasi perubahan demi untuk kepentingan rakyat,”katanya.

Ditambahkannya, Mahasiswa sebagai kaum muda yang punya andil terhadap negeri ini. “Maka saat ini mahasiswa perlu melakukan revitalisasi gerakan mahasiswa untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan bermartabat,”tesganya. (Ris)

Komentar

News Feed