oleh

Kompol Sudaryanto: Bertugas di Institusi Polri Saya Jadikan Hobi

Berita Banjar (Jawa Barat) – Tahun baru adalah awal membuka lembaran baru dalam segala hal, termasuk salah satu anggota Polres Kota Banjar, yang juga menjabat sebagai Kapolsek Purwaharja, Kompol. Sudaryanto yang akan memasuki masa pension atau purna bakti, terhitung pertanggal 1 Januari 2020. Meski demikian, Kompol Sudaryanto, masih aktif dalam berbagai kegiatan dan rajin menyambangi POS PAM yang ada diwilayah hukumnya tersebut.

AKBP. Yulian Perdana SIK, melalui Kabag Sumda Polres Banjar, AKP Ipin Tasripin, menuturkan, jika Kompol Sudayanto sudah mengabdikan dirinya untuk institusi Polri 34 tahun, dan mengapresiasi atas kinerjanya selama rentan waktu yang begitu panjang itu.

“Kompol Sudaryanto sudah mengabdikan dirinya untuk Polri dan Kota Banjar sudah hampir 34 tahun. Banyak torehan prestasi yang didapatkan selama ia menjabat,” jelas AKP Ipin Tasripin.

Kompol Sudaryanto

Lebih lanjut, AKP Ipin Tasripin, menyebutkan prestasi didapatkan oleh Kompol Sudaryanto, yang dikenal sebagai rekan kerjanya itu, adalah dikenal orang yang disiplin dan tidak pernah melakukan kesalahan.

“Ia orangnya ulet, disiplin, tanggung jawab dan tidak pernah melakukan kesalahan. Prestasi dalam pekerjaan, ia pernah menerima penghargaan bintang bhayangkara nararya atau tanda kehormatan atas integritasnya dalam bekerja,” imbuhnya.

Ditemui terpisah, diruangan kerja Kantor Polsek Purwaharja, Kompol Sudaryanto yang dikenal pribadi yang selalu semangat dalam melaksanakan tugas mengaku, bahwa menjadikan tugas-tugas Polri sebagai Hobi, sehingga dapat maksimal dan ikhlas menjalankan setiap perintah yang diberikan.

“Bertugas di Institusi Polri saya jadikan sebagai Hobi, jadi setiap perintah yang saya terima, saya laksanakan dengan ikhlas dan penuh semangat,” tegasnya.

Komentar

News Feed