oleh

Personil Polres Ciamis Adakan Binrohtal dan Pemberian Santunan Anak Yatim

Binrohtal merupakan suatu kegiatan pembinaan rohani yang ditujukan kepada keimanan serta mental dan perilaku setiap anggota Polri khususnya personil Polres Ciamis.

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi, seluruh personil Polres Ciamis melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin tiap hari kamis di Mesjid Al – Hidayah Polres Ciamis.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso., S.H., S.I.K., M.H dan diikuti oleh seluruh personel Polres Ciamis dan Bhayangkari Cabang Ciamis. Kamis (09/01/2020)

Kapolres Ciamis AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk Karakter Anggota Polri menjadi lebih Humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kegiatan binrohtal ini diisi dengan berdo’a bersama dan membaca Q.S Ya Siin kemudian memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Terutama mendo’akan saudara-saudara kita yang terkena bencana alam banjir, longsor dan angina puting beliung. Dan kita juga siaga bencana apalagi terjadi bencana di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Alhamdulillah kita memaknai dan bersyukur atas nikmat rezeki dari Allah SWT untuk senantiasa berdo’a, bersedekah dan berkomunikasi yang baik antara hablum minalloh juga hablum minannas,” ungkap Kapolres Ciamis. (Riz)

Rilis Polres Ciamis

Komentar

News Feed