oleh

Lurah Sarae Siap Memutus Mata Rantai Virus Covid-19

-Berita NTB-123 views

Berita Kota Bima ——- Peran melawan covid 19. Lurah sarae. Dan ibu camat. Dan angota dewan. Turun kejalan untuk meyemprot di wilaya kelurahan sarae. Untuk mencega dan memanilisi semua wilaya di kelurahan sarae.

Yang di ketuai lurah sae. Oka budiman ibu camat Hj Suriani. Dan dewan perwakilan rayat H. Mustamin. Rasa perduli sebagai pemimpin beliau bertiga. Turun kejalan di dampingi ketua Rt.Rw. dan. Ketua. LPM Dan di dampingi Bhabinkatikmas dan babinsa.

Acara yg dimulai tadi pagi. yang di mulai jam 9 Pagi sampai selesai Lurah camat anggota dewan. dan bhabinkatikmas dan babinsa

Sebagai pemimpin yang mempunyai jiwa kepedulian terhadap wabah penyakit yang mematikan. Merasa terpangil untuk mencegah masuknya penyakit korona. Covid 19. Melakukan penyemprotan ke semua wilaya kelurahan sarae. Sekaligus memerintahkan ketua ketua Rw. Rt. Krantaruna. Untuk melakukan pendataan warga yang masuk dan mengisolasikan diri di rumah. Selama 14 hari.

Lurah sarae,ibu camat dan dewan. Bhabinkantikmas. Dan Babinsa Berserta tokoh masyarakat mengatakan peran melawan penyakit covid 19. Dan dengan
Memutus matarantai. dengan cara Melakukan penyemprotan di semua wilayah kelurahan sarae.

Masyarakat sangat bersukur mempunyai pemimpin seperti beliau bertiga untuk mencegah masuknya firus karona. Atau covid19.yang sangat meresahkan dan yg harus menjaga jarak dengan keluarga.
ini penyakit yang sangat menyusahkan jangankan untuk mencari makan dan ber ibadah pun kami harus melakukan di rumah demi untuk memutus matarantai penyakit korona.(Darwis)

Komentar

News Feed