oleh

Kaum Ibu-Ibu Desa Ekan Semangat Membantu Kegiatan TMMD

Berita Kab.Gayo Lues (Aceh) – serda Umar aji Kagum melihat Semangat kaum ibu ibu di Desa Sasaran TMMD.Ekan. (19/03/20).

Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0113/Gayo lues yang saat ini sedang melaksanakan TMMD reguler ke 107 sangat terinspirasi dengan semangat mak-mak di desa sasaran TMMD, Desa ekan Kecamatan pining Kabupaten Gayo lues salah satunya adalah serda umar aji hal ini dikemukakan Serda Umar aji,

salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Gayo lues, selama tugas di lokasi TMMD Desa Ekan, dia dan sejumlah anggota Satgas TMMD terinspirasi dengan semangat mak-mak di desa sasaran TMMD ini.paling tidak kami akan terinspirasi kalau seorang mak-mak saja begitu semangat kerja, mestinya sebagai kaum laki-laki, harus lebih giat lagi. Ada banyak pengalaman yang saya dapat di desa ekan,” ungkap Serda Umar Aji .

Dan dia pun sangat kagum juga terhadap kesatuan serta ke akraban para pemuda hal ini terlihat dalam mengerjakan sesuatu seperti contohnya ketika mereka sepakat untuk membantu pihak TNI dalam melaksanakan kegiatan perehaban rumah, mereka berbundun bundun melangsir bahan bahan yang di perlukan. (Amin lingga)

Komentar

News Feed