oleh

Ditbinmas Polda Banten Lakukan Penilaian LKBA di Kecamatan Padarincang

 Berita Bidhumas Polda Banten (Serang)- Kepala Bagian pembinaan Oprasional (Kabagbinopsnal) Ditbinmas Polda Banten Kompol Sutrisno selaku tim penilai dalam lomba kampung bersih dan aman (LKBA) di Kabupaten Serang lakukan kunjungan ke beberapa Desa di wilayah Kecamatan Padarincang pada Selasa (30/11).

Tim penilai terdiri dari masing-masing satu personel TNI dan Polri selaku penilai bidang keamanan dan satu personel dari dinas pemberdaya masyarakat Desa (DPMND) Kabupaten Serang selaku penilai bidang kebersihan.

Kabagbinopsnal mengatakan bahwa pagi ini tim akan melakukan pengecekan di beberapa desa yang ada di Kecamatan Padarincang.”Pagi ini kami melakukan penilaian di beberapa Desa wilayah Kecamatan Padarincang, diawali dari Desa Bugel, Desa Citasuk, Desa Batu Kuwung dan terakhir Desa Cisaat, alhamdulillah seluruhnya sudah selesai kami lakukan penilaian,”ucap Kompol Sutrisno.

Kabagbinopsnal menambahkan warga sangat antusias dalam mengikuti LKBA ini.” Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan silahturahmi, hal tersebut terlihat warga semangat dan kompak untuk melakukan bersih-bersih dan menata lingkungannya,”ujar Kompol Sutrisno.

Terahir Kompol Sutrisno berharap,”Semoga dengan adanya lomba kampung bersih dan aman ini dapat menjadi langkah awal tumbuhnya kebersamaan antar warga, baik dalam menjalin komunikasi maupun upaya menjaga kebersihan lingkungan,” tutup kompol Sutrisno. (Bidhumas)

News Feed