oleh

Kendalikan Covid-19, Polsek Cipocok Jaya Polres serkot Rutin Bagikan Masker di Tempat Umum

Berita Polsek Cipocok Jaya | Kepolisian Sektor (Polsek) Cipocok Jaya Polres serkot polda Banten rutin menggelar aksi bagi-bagi masker di tempat umum,Sabtu,01/01 pukul 08.00 WIB.

Polsek Cipocok Jaya Polres serkot melakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 selama PPKM level 3 di wilayah kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang .

“Kegiatan saat ini untuk mengedukasi masyarakat agar tetap patuh dengan Protokol Kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan selalu pakai masker,” ungkap Kaposlek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin saat di temui di ruang kerjanya .sabtu ,01/01 pukul 09.00 WIB .

Penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya tidak membuat aparat kepolisian Cipocok Jaya kendor mengajak masyarakat untuk disiplin prokes.

“Masih ada beberapa masyarakat yang ditemukan tidak pakai masker dan langsung diberikan teguran,” beber AKP Boy .

Menurut AKP Boy ,aksi itu dilakukan sebagai bentuk upaya dan kepedulian kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19, mengingat jumlah pasien positif sudah menurun, sehingga perlu terus dilakukan upaya pencegahan.

“Tujuannya agar masyarakat paham dan bisa berupaya mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup AKP Boy .

Sementara itu salah satu warga Sdr.Mansyur mengatakan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kepolisian yang telah memberikan pesan pesan prokes dan membagikan masker gratis “kami mengucapkan terimakasih ke pak polisi atas bagi bagi maskernya ,semoga kedepan pandemi cepet berakhir ,imbuhnya .

*(Humas Polsek Cipocok Jaya ) *

News Feed