oleh

Polsek Ciruas Polres Serang Kanit Binmas Bersama Kasihumas Sambangi Kantor Desa Gosara

Berita Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten – Polsek Ciruas Polres Serang wujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan warga binaan, Kanit Binmas AKP Rahmat B Edo bersama Kasihumas Aiptu Jahidi, Silahturahmi dengan Kepala Desa Gosara. Kamis (9/12/2021).

Kegiatan ini bertujuan agar bersama bisa mewujudkan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tak hanya itu, kedatangan kali ini membahas vaksinasi di Desa Gosara Kecamatan Ciruas.

Sehingga masyarakat bisa merasa terayomi sebab tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat desa, Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas.

Bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya.

Polsek Ciruas mengajak seluruh warganya agar selalu memperhatikan lingkungnya supaya tetap bersih supaya terhindar dari virus COVID-19.

Menghimbau warga untuk selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19, dengan cara rajin mencuci tangan, tetap gunakan masker saat keluar rumah dan yang terpenting mengurangi kegiatan di luar rumah.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, menjelaskan bahwa kegiatan sambang desa wajib dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Ciruas adalah bertujuan untuk menciptakan kondisi aman.

“Bersinergi di desa binaan dipandang perlu karena menjalin kerjasama dengan masyarakat, supaya cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun, kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan aman, nyaman dan kondusif,” tutupnya.

(HUMAS)

News Feed