oleh

Polsek Curug Polres Serkot Lakukan Pengamanan MTQ Ke-XVIII Di KP3B Provinsi Banten

Berita Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten | Sejumlah Personel Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan MTQ ke-XVIII Tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung di KP3B ini dibagi dibeberapa lokasi yang berbeda-beda, yang mana lokasi pelaksanaannya sendiri berlokasi di beberapa kantor dinas yang ada di lingkungan Kawasan KP3B Provinsi Banten dan sudah terjadwal baik jam maupun kegiatannya selama berlangsungnya pelaksanaan MTQ ke XVIII di Kawasan KP3B Provinsi Banten Kecamatan Curug Kota Serang.

Kapolsek Curug AKP. Dedi Rudiman SH, menjelaskan” kegiatan MTQ ke-XVIII tingkat provinsi banten yang dilaksanakan di kawasan KP3B Provinsi Banten ini kita pastikan keamanannya bagi jalannya acara maupun peserta yang mengikuti, selain keamanan kita pihak Polsek sudah lakukan kerjasama dengan panitia dimana dalam pelaksanaannya harus lakukan prokes ketat, apalagi pelaksanaannya sendiri masih pada masa pandemic covid-19.” jelas Kapolsek.

“kegiatan MTQ ke XVIII ini akan direncanakan berlangsung dari tanggal 09 Desember 2021 s/d 12 Desember 2021, tentunya yang harus kita antisipasi Mengingat kegiatan MTQ tingkat provinsi banten ini dilaksanakan di Kecamatan curug Jadi kita pastikan keamanannya sehingga kegiatannya pun berjalan dengan aman dan kondusif.” sambung kapolsek.

“ini yang menjadi perhatian khusus Pihak keamanan dan panitia MTQ sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama jalannya pelaksanaan MTQ kita Patroli dan monitoring kegiatannya, Tentu saja Selain keamanan kita juga antisipasi terjadinya kerumunan pada saat pelaksanaan dengan menerapkan prokes yang ketat guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.” tutup kapolsek.

*Humas Polsek Curug*

News Feed