oleh

Peduli Terhadap Sesama Kanim Kelas II TPI Langsa Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Suplemen Ke Seluruh Pegawai

Berita Kota Langsa – Wabah Covid-19 di Indonesia saat ini belum juga menunjukkan penurunan yang cukup signifikan. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, angka kasus Covid-19 semakin meningkat. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa melalui Kasubag TU melakukan pembagian masker, hand sanitizer dan suplemen kepada seluruh pegawai, Selasa, 06 Juli 2021.

“Selain sebagai bentuk kepedulian sesama, pembagian masker, hand sanitizer dan suplemen kepada ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa juga merupakan tindakan dan usaha nyata dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa dalam mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran covid-19.” Ungkap Yusrita Irwani selaku Kasubag TU.

Lebih lanjut Yusrita Irwani juga menyampaikan harapannya agar seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan melaksanakan setiap tugas dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan. Yakni dengan selalu mencuci tangan, memakai Masker, dan menjaga Jarak.(JBI) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten