Tingkatkan Sarana Prasarana, Kapolda Kalteng Resmikan 14 Gedung Dan Launching 2 Aplikasi Baru

Berita Polda Kalteng – Guna meningkatkan sarana dan prasarana yang dimilikinya, Polda Kalteng kembali merenovasi maupun membangun 14 ruangan dan gedung yang berada di Mapolda dan Polres Pulpis.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., pagi ini meresmikan secara langsung 14 gedung yang bertempat di Lobi Mapolda, Senin (22/03/2021).

Pada peresmian ini, dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng dan Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo serta diikuti Kapolres jajaran Polda Kalteng secara virtual.

Kapolda menyampaikan ruangan dan gedung yang diresmikan pada hari ini yaitu Gedung ommand Center Telematika, Ruang Kemitraan Presisi Ditbinmas, Gedung Inafis dan Labfor Ditreskrimum, Renovasi Aula dan Ruang utama Masjid Baitussyuja’, Ruang Regional Traffic Management Center (RTMC) Ditlantas, Ruang Posko Satgas Saber Pungli Provinsi Kalteng, Gedung Poliklinik VIP Biddokkes, Gedung Community Center Ditintelkam, Renovasi Kantor Ditpamobvit, Ruang Sentra Yanduan Dumas Terintegrasi Bidprovam, Ruang Sidang Presisi Bidprovam, Ruang Subbdid Provos dan Paminal Bidprovam, dan Poliklinik Polres Pulang Pisau.

“Selain meresmikan bangunan kita juga akan melaunching dua aplikasi baru yaitu Aplikasi Siap Mas dan Aplikasi E-Absen pernonel Polda Kalteng serta penyerahan mobil operasional kepada Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng,” tambahnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa semua yang dilaunching pada hari ini bertujuan untuk meningkatkan sarana – prasarana guna menunjang personel Polda Kalteng dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan meningkatnya sarana prasarana Polda Kalteng ini dapat menjadikan Polri yang Presisi (prediktif, responsibility, transparan dan berkeadilan) yang tertuang dalam visi dan misi Kapolri,” harapnya.(red) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten