oleh

Hari Jadi Kabupaten Lampung Utara Ke-74 Berlangsung Di Ruangan Sidang Paripurna Gedung DPRD

Berita Kab.Lampung Utara —-Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Utara yang ke-74 tahun, akhirnya dilaksanakan di Ruangan Gedung Aula DPRD Lampung Utara, Senin 15/06/2020.

Momentum bagi masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang ke 74 tahun itu, sekaligus digelarnya rapat Paripurna.

Dengan mengusung tema “Mari kita melanjutkan pembangunan di Lampung Utara yang Lebih Hebat, Lebih Kuat dan Lebih Bermartabat”.

Hi. Budi Utomo selaku Plt. Bupati Lampung Utara

Hi. Budi Utomo selaku Plt. Bupati Lampung Utara mengatakan, pencapaian pembangunan di Lampung Utara, tampa ada dorongan dan partisipasi dari masyarakat luas, baik Insan Pers maupun Ormas (Organisasi Masyarakat),  maka sudah tentunya tidak akan mampu mencapai ini semua dengan baik.

Hal itu agar terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan serta kedepannya dapat lebih baik dari yang saat ini. Kata Budi Utomo.

Pada kesempatan itu pula, Romli Ketua DPRD Kabupaten setempat, berharap peran aktif masyarakat untuk mendorong dan membuat terobosan baru untuk membangun Lampung Utara yang lebih baik lagi kedepannya.

Dia pun berpesan dalam setuasi saat ini kita masih menghadapi Pademi Covid 19, tentunya meski sudah di katakan normal namun kita tetap siaga dan mengikuti sesuai anjuran Protokol kesehatan. Ujar Romli.

Ditempat yang sama, Sopiyan Pj.Sekdakab Lampung Utara menuturkan,”beranjak di usia ke 74 tahun ini. “Semoga Kabupaten Lampung Utara, akan senantiasa dapat menjalankan apa yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

Dalam menjalankan pembangunan Kabupaten Lampung Utara, yang baik serta sehat, dari yang sebelumnya,”tukasnya.

Selain Plt Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo, Romli Ketua DPRD. Serta Pj. Sekdakab. H.Sopiyan yang masing – masing didampingi istrinya.

Turut hadir pula pada kegiatan pembahasan rapat Paripurna sekaligus peringatan HUT Kabupaten Lampung Utara Ke-74 tersebut. Segenap Anggota Dewan dari berbagai Praksi dan FORKOPIMDA Lampung Utara, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat Se-Kabupaten Lampung Utara,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Organisasi Masyarakat.

Penulis.   : Apriyadi

Komentar

News Feed