oleh

Satnarkoba Polres Indramayu Polda Jabar melakukan tes urin terhadap Personel Polres Indramayu berikut Polsek

Berita Polres Indramayu—- Sepekan yang lalu, Satnarkoba Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan tes urin terhadap Personel Polres Indramayu berikut Polsek Jajaran Polres Indramayu.

Polres Indramayu yang gencar memerangi narkoba, kali ini giliran Polwan Polres Indramayu tidak luput dari tes urin yang dilakukan oleh Sat Narkoba, Polwan Provos serta Anggota Urkes Polres Indramayu, Senin (01/03/2021).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo mengatakan, bahwa pelaksanaan tes urine dilaksanakan dengan maksud mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Polres Indramayu.

“Ini upaya nyata bagi Polres Indramayu untuk mencegah adanya narkoba di kalangan kepolisian khusunya Polres Indramayu,” tuturnya.

Menurutnya, kasus narkoba merupakan kasus yang menjadi atensi Kapolri, terutama dalam upaya Polri bertransformasi menuju presisi yakni prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan.

Diungkapkannya, Polwan Polres Indramayu yang dilakukan tes urine secara mendadak dan acak tersebut dengan hasil seluruhnya dinyatakan negative, terangnya.

“Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang berharap Polwan Polres Indramayu, semakin disiplin dan jauhi narkoba. Karena sebagai polisi wanita kita menjadi sorotan masyarakat dan pimpinan, berbeda dengan polisi laki-laki pada umumnya,” tutup AKP Heri Nurcahyo.

HMS RES IMYU

News Feed