oleh

Kapolres Banjar Pimpin Upacara Penghargaan Kepada 12 Personelnya yang Berprestasi

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Mapolres Banjar Jalan Siliwangi Nomor 145 Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin Upacara pemberian penghargaan kepada 12 Personel Polres Banjar yang berprestasi. (11/1)

12 Personel berprestasi dalam bidang Tugasnya masing-masing di antaranya, 1 Personel Perwira yang berprestasi meraih rangking 2 dalam Dikbangpers (Pendidikan Pengembangan Personel) pada dungsi teknis Intelka, 1 Personel meraih juara 2 tingkat Polda Jabar dalam Penanganan dan perawatan Anggota yang sakit menahun, 1 Personel meraih juara 1 tingkat Polda Jabar dalam Lomba video rekrutmen kategori proaktif rekrutmen, kemudian 1 Personel berprestasi dalam bidang penyelidikan, lalu 1 personel dalam tugas Intelkam.

1 Personel berprestasi edalam Pelaporan kegiatan Satuan Lalu Lintas, 1 Personel berprestasi dalam fungsi Binmas, kemudian 1 Personel berprestasi dalam pelayanan kepada masyarakat fungsi SPKT, 1 Personel berdedikasi tinggi dalam kegiatan Patroli, 1 Personel berprestasi dalam bidang penegakan disiplin, dan 1 Personel berprestasi dalam penyelesaian kasus Narkoba terbanyak selama tahun 2020.

Upacara yang dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar, Kapolsek Jajaran, serta Para personel dan Personel Polres Banjar tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam Amanatnya Kapolres Banjar mengatakan dirinya berharap kepada para personel yang mendapatkan penghargaan untuk dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugasnya, jangan sampai terlena dengan penerimaan penghargaan ini.

“Saya berharap momentum ini dapat dijadikan tauladan dan motivasi khususnya bagi Personel yang masih muda-muda. Selain itu, dalam masa pandemi ini masing-masing personel untuk menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan” Ucap Kapolres Banjar.

“Diiringi dengan Doa semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Petunjuk dan Bimbingan-Nya kepada kita semua, dalam upaya meningkatkan kepada masyarakat, Bangsa, dan Negara” Kata Kapolres Banjar.(Humas/jepri)

News Feed